Aduh, Song Hye Kyo Bikin Kecewa Song Joong Ki

Sabtu, 06 Mei 2017 - 21:23 WIB
Aduh, Song Hye Kyo Bikin Kecewa Song Joong Ki
Aduh, Song Hye Kyo Bikin Kecewa Song Joong Ki
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo dikabarkan membuat Song Joong Ki Kecewa. Pasangan yang romantic di drama Descendants Of The Sun (DOTS) ini dikabarkan tengah bermusuhan dan memutuskan hubungan.

Mengutip Dramafevers, berawal dari Song Hye Kyo yang mendapatkan penghargaan artis terbaik di ajang Dramafevers Awards. Sayang, prestasi itu tidak diikuti Song Joong Ki.

Kemenangan yang didapatkan wanita berusia 36 tahun itu kabarnya membuat Song Joong Ki kecewa dan tertekan. Joong Ki pun menjadi jarang terlihat di acara-acara penting.

Kendati demikian, rumor tersebut masih belum memiliki bukti kuat. Fans mereka pun berharap agar rumor itu bukan sebuah kenyataan, mengingat para penggemar lebih mengingiankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berpacaran dan menikah.

Seperti diketahui, rumor Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akan menikah belum hilang. Kendati demikian, kedua agensi dari artis top Korea itu masih sering membantah mengenai kedekatan dua artis tersebut. Alasannya, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki didisibukkan dengan beberapa kegiatan individual.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4950 seconds (0.1#10.140)